Minggu, 20 Maret 2016

PILIH FURNITURE ROTAN ALAMI ATAU SINTETIS ???


Furniture Rotan Sintetis Produk ini memiliki keunggulan yang lebih beragam dibadingkan dengan penggunaan bahan material alami. Saat ini keberadaan bahan anyaman rotan sintetis telah merambah hingga berbagai Negara. Bentuk dan karakter dari Kursi Rotan Sintetis yang telah menyerupai bahan rotan alami menjadi daya tarik tersendiri bagi berbagai kalangan.

Berbeda halnya dengan karakter atau keuggulan yang terdapat pada Furniture Rotan Alami, memiliki pengguna tetap dikalangan yang memang mengutamakan originalitas dari sebuah produk. Umumnya pengguna produk Furniture Kursi Rotan Sintetis  ini berasal dari kalangan yang mengutamakan nilai seni yang terkandung dari perpaduan proses penggunaan bahan alami  ini. 



Sebut saja teknik “Spray” atau “Washing” yang umum digunakan oleh para pengerajin Furniture Rotan Alami untuk menghasilkan sebuah komposisi pewarnaan yang sangat berkelas. Sehingga penggunaan produk furniture rotan alami ini lebih didominasi oleh kalangan dengan tingkat ekonomi tertentu maupun dari kalangan orang asing seperti, Eropa, Amerika dan sebagainya.

Proses produksi yang dilalui untuk meghasilkan produk furniture rotan alami ini cukup panjang, demi menghasilkan sebuah produk yang memiliki keunggulan tersendiri di kelasnya seperti:
:: Pemilihan Bahan Baku / Material yang berkualitas (kayu, Rotan, Enceng gondok, Pelepah Pisang, dll)
:: Pembuatan Pola dan Pemotongan
:: Pelapisan berbagai bahan kimia
:: Pengeringan & Assembly
:: Penganyaman
:: Dan banyak lagi proses yang wajib dilaluinya.

Factor bobot atau berat dari furniture rotan alami juga menjadi sebuah poin penting dalam pemilihan produk ini.



Sedangkan ada beberapa Hal ini membuat  furniture rotan sintetis memiliki keunggulan tambahan seperti:
:: Ringan
:: Kuat terhadap Air & Cahaya matahari langsung
:: Tahan Lama
:: Mudah dibersihkan
Dari seluruh keunggulan-keunggulan yang terdapat pada furniture rotan sintetis ini membuat berbagai kalangan dari dunia usaha seperti Hotel, Resort, Kafe, Restoran, Apartment, Perkantoran, Real Estate hingga kalangan Rumah Tinggal lebih memilih untuk memiliki dan menggunakan produk ini karena lebih disebabkan dari segi fleksibelitas maupun efisiensi pada pemeliharaan, perawatan maupun penggantian dalam jangka panjang.
So, Pilihan Ada di tangan Anda ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar